Ini Arti Cantik Bagi Inneke Koesherawati

Senin, 27 Juni 2016 - 22:03 WIB
Ini Arti Cantik Bagi Inneke Koesherawati
Ini Arti Cantik Bagi Inneke Koesherawati
A A A
JAKARTA - Di usia yang menginjak kepala empat, Inneke Koesherawati tetap terlihat cantik dan anggun. Artis kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 ini pun mengungkap rahasia kecantikannya tersebut. Seperti apa?

Bintang film Di Bawah Langit ini mengaku setiap wanita seharusnya tidak lagi merasa iri ketika melihat kecantikan orang lain dan bisa menerima seperti apapun keadaannya. Karena cantik menurut Inneke ini adalah cantik yang berasal dari hati. Apapun yang sudah diberikan Tuhan, maka itu adalah yang terbaik bagi diri sendiri dan orang lain.

“Sekarang ini kan banyak perempuan yang ingin kayak orang lain yang pipinya lebih tirus atau lebih apa lagi. Tapi kalau kita melihat kecantikan bahwa apa yang sudah Allah kasih untuk orang itu adalah yang terbaik. Apa yang Allah kasih ke kita juga yang terbaik, jadi buat apa kita iri,” kata Inneke kepada Sindonews belum lama ini.

Ibu dari Siti Rahlia Ibrahim dan Muhammad Rahlil Ibrahi menjelaskan cantik dari hati itu akan membuat orang bisa melihat kelebihan orang lain dan menerima kekurangan orang lain.
Selama ini, Inneke sendiri tidak terlalu banyak menggunakan alat rias atau make up. Bedak dan lipstick menjadi andalan untuk memoles wajahnya dan dua alat itu wajib ada di tasnya.

“Kalau saya simple aja. Di tas itu selalu ada bedak, itu nggak boleh ketinggalan. Sama lipstick. Pokoknya dua itu nggak boleh lupa, nggak boleh hilang. Saya pernah waktu travelling ke Jepang, saya bawa lipstick favorit saya, terus ada orang Jepang minta, sebenarnya sayang mau ngasih, tapi ya sudah lah,” terangnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4320 seconds (0.1#10.140)